WegiRandol

My Story on My New Class (4KA41)

Hi Guys, ketemu lagi dengan gue wegi, ya diposting kali ini gue mau cerita tentang keadaan kelas dan kisah gue selama dikelas 4KA41 di D3 ekstensi S1, yang merupakan kelas lanjutan untuk meraih gelar Strata 1 di Universitas Gunadarma.

Dihari pertama masuk kuliah, gue kaget ternyata orangnya banyak juga ada 61 orang! dan gue tadinya sempet mikir, kalo misalnya paling nanti deket-deket 3 bulan bakal kurang anggota kelasnya karena biasa skema kuliah seperti itu, hehe, eh ternyata tetap aktif 61 orang itu. Rajin rajin ya, mungkin maklumlah namanya kelas D3 lanjut S1. Dan gue kebetulan dipilih lagi jadi ketua kelas atas persetujuan temen-temen kelas juga. Dan ya hari hari gue lalui seperti biasa.

ikelas gue, rata-rata 90% dihuni oleh penghuni cowo dan 10% cewenya, hmm so far, cwenya sih biasa-biasa aja tapi heboh, jadi terkadang senyam senyum sendiri gue, ya sejauh ini wakil ketua kelas gue dipegang oleh cewe, namanya Amalia Fizlah, sekilas orangnya rajin juga, pendiem dan baik, walaupun cewe tetapi kalo gue terawang terlihat ada jiwa kepemimpinan juga dan gue harap untuk kedepannya gue dan dia bisa mengontrol kelas dengan baik juga. Amin, Gue sempet salah manggil itu karena belum kenal jadi panggilannya "Mala" wkwk.. tapi orangnya juga maklumin, ya wajar baru pertama masuk kan..  Dan juga gue bagiin struktur organisasi kelas seperti Abdurrahman sebagai Sekretaris 1 karena sifatnya yang bisa memberi saran, kritik dan masukan ke gue, Sulystyaningtyas sebagai Bendahara yang gue nilai orangnya lucu, baik dan teliti walaupun kadang bawel, dan Lukman Novantyas sebagai Sekretaris 2 yang gue liat tampak dewasa.
Perjalanan semester ini hingga 6 bulan, sehingga tugas demi tugas bermunculan, kebanyakan sih tugas kelompok dan tugas, nah gue selalu berkelompok dengan geng gue dulu yaitu Galih, Willson, Reza, Dhanu. Sejauh ini, perjalanan tugas kelompok gue sama mereka baik-baik aja dan selalu solid. I love this team!!
Gue juga mulai kenal dengan temen atau geng baru yang namanya Yossi Belgrado, Kazovan Sahdam Jaya, kalo untuk Yossi sih orangnya baik, calm, dan gue baru tau kalo dia itu jago fitness, badannya kan jadi,  wah keren, dan tiba-tiba dia ngajakin gue fitness, dan itu sumpah baru pertama kali gue olahraga lagi setelah selama terakhir SMA kelas 3 gue olahraga basket, dan diajak ke tempat yang namanya fitness, jujur di kampung gue (Bangka) ga ada tempat begituan, dan gue awam banget, si Kazovan yang anak Brimob ini juga orangnya lucu, sangar, tapi asik aja kalo diajak ngobrol.
Singkat cerita gue diajakin fitness, badan gue waktu itu beratnya 65kg dan puji Tuhan setelah ikut fitness walaupun baru 2 bulan ini berat gue udah naik 70kg, dan gue seneng banget, pas pertama kali fitness itu rasanya nih badan remuk, gue sampai sempet demam 2 hari dan setelah istirahat minum obat mungkin karena badan gue dipaksa gitu langsung drop, dan puji Tuhan sembuh dan gue terus melanjutkan latihan.

Sambil fitness, kuliah juga gue ga lupa karena itu merupakan salah satu media gue untuk ke jenjang yang lebih tinggi, disamping itu gue juga ketua kelas, mulai dari naik turun tangga, angkat ohv sana sini, ngumpulin tugas, manage kelas, ngatur jadwal dosen, ketemu dan manggil dosen itu udah tugas kesehari-harian gue, dan  itu gue jalanin selama kurang lebih 6 bulan atau 1 semester.
Dan gue untuk pertama kalinya dalam seumur hidup gue diajak yang namanya karaoke (tapi disini juga gue ngajak temen-temen akrab gue yaitu Yossi dan Zovan) , sampe sempet nanya salah satu dari mereka, si Gebby gimana caranya karaoke, terus lagu-lagunya biasanya apaan biar gue ga kagok dan cengok waktu disana, dan malemnya gue coba latian nyanyi2 lagu lagu walaupun fales mungkin ya.. wkwk -_-".
Success With Hardwork, Pray and Grateful Everytime!
Wegi Randol

Leave a Comment

Open chat
1
Want to know Wegi Randol for details?
Please tap again on this send button whatsapp logo and let's talk together!